#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}
Kini Kami hadir di www.indokosmetika.blogspot.com.....Think Beauty Think Claresta

TOTAL LIGHTENING CREAM



Day Cream Mengandung UV filter (Sun Block) sebagai pelindung kulit dari sinar Ultra Violet.
Night Cream Mengandung Extract Mulberry, Aloevera dan Licorice sebagai kandungan alami Pencerah Kulit yang menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah.




Kenapa mengandung Mullberry?

Selain rasanya enak ternyata buah ini memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan kulit. Manfaat mulberry untuk kecantikan kulit antara lain:
  1. Mulberry Mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit
  2. Membersihkan polusi pada tubuh
  3. Membuat kulit tampak lebih cerah
  4. Mulberry mengandung anthocyanin, jenis antioksidan yang lebih kuat daripada antioksidan dalam buah lainnya. Antioksidan ini dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  5. Antioksidan dalam mulberry dapat menghapus bintik-bintik gelap di wajah.
Manfaat mulberry bagi kulit bisa diperoleh dengan mengkonsumsi langsung buah tersebut atau dijadikan jus dan teh mulberry. Untuk menutrisi kulit Anda dari luar, Anda bisa mengoleskan krim atau lotion dengan kandungan mulberry pada seluruh bagian tubuh terutama pada bagian kulit yang lebih kering. 

Mengandung Aloe Vera yang mampu mengatasi kulit akibat cuaca

Ekstrak Licorice diperoleh dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra atau yang lebih dikenal dengan nama Akar Manis. Saat ini sudah banyak studi yang mempelajari tentang manfaat Ekstrak Licorice bagi kulit wajah, terutama pada kasus-kasus pigmentasi seperti noda-noda hitam di wajah.
Ada banyak komponen yang terkandung dalam Ekstrak Licorice, antara lain glabridin, glikosida, flavonoid dan tanin. Menurut National Center for Biotechnology, komponen pada Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah adalah Glabridin. Glabridin bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin.

Dapatkan TLC Claresta disini


0 komentar:

Silahkan Masukan Komentar Anda