#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}
Kini Kami hadir di www.indokosmetika.blogspot.com.....Think Beauty Think Claresta

Review




Long time no seeeeeee huuhuhuuuu..... T_T
I'm really busy with my activities, kinda cashed 
the cash (baca: kejar setoran)
And now I'll make some review again 'bout my skincare


I'm not teenager anymore, so i already have 
a skin problem, semacam jerawat, dan flek hitam *ohh noooo!!!!!
 rada parno juga kalau liat ada bintik-bintik hitam diwajah.
Just a short story, kulit saya dulu termasuk kulit yang aman-aman aja
(pas masih kuliah) walaupun lupa gag bersihin wajah pas mau tidur, 
tapi aman-aman aja. Dan masalah mulai muncul pas nyusun skripsi, stress, hormon
yang tidak seimbang, pola makan dan tidur yang gag karuan, bikin kulit wajah 
saya demo T_T. Jerawat mulai muncul dimana-mana, komedo batu juga
 ikut-ikutan nampang. Bahkan ketika wisuda, kulit wajah saya bener-bener
 gag bagus, very hydrating, sampai-sampai makeup gag meresap, beruntusan, 
dan kulitnya ngelupas tipis. Parah pokoknya T_T.
Berbagai cara saya lakukan, mulai dari ganti pelembab, rajin bersihin wajah,sampai ke dokter yang lumayan mahal (maklum fresh graduated-no income).
Dan sempet juga pake produk yang dijual di drugstore yang kata apotekernya 
ampuh (yaaellah,,namanya juga jualan) dan ternyata produk itu produk pemutih T_T 
(I dont really like whitening product). Wajah jadi putih kek badut, beda jauh sama
kulit tangan, jerawat malah merah-merah jadi kontras.
Trus pas ke salah satu makeup store, mbak-mbak SPGnya liat wajah saya dan
 prihatin, dan akhirnya dia rekomendasikan produknya (trauma sama yang di apotek) namanya CLARESTA, baru denger nih, produk Indonesia, kemasannya hijau dengan gambar cenderawasih sebagai logonya.


www.claresta.com


Produk yang ditawarkan adalah pembersih-penyegar-sabun-night cream. 
Dan dengan mengucap Basmallah belilah saya produk itu. Harganya sih murah
, murah banget pembersihnya cuman 10K, penyegarnya cuman 9K, sabunnya 20K,
 night creamnya yang lumayan lah 80K.
Dan satu lagi Suncarenya harganya 25K kalau gag salah. kalau suncare ini saya baru pake.
Yuk dimulai satu-satu reviewnya, happy reading ^^

1. Pembersih-Penyegar Mengkudu 120ml

this is the LOOK

Tutupnya model Flip



Seperti pembersih dan penyegar pada umumnya, pembersihnya warna putih, penyegarnya warna hijauAromanya lembut, bahkan nyaris tidak berbau. Saya pilih yang mengkudu, karena kulit saya sensitif, suka merah-merah kalau dikasarin. dua-duanya pake tutup flip, suka sama model tutup beginian, so modern, dan higienis. Dan satu lagi, produk ini 'no paraben'. Saya biasanya pake kalau pas bangun tidur mau mandi, sama abis pake makeup/mau mandi sore. Nah ada perbedaanya dih, pas apply pas bersihin makeup, pembersihnya terasa meresap, ke kulit jadi keset. Tapi jangan kuatir masalah ngangkat makeup, terangkat semua (saya bersihinnya pake handuk lembut khusus wajah yang udah dibasahin, jadi lebih maksimal). Cocok deh pake produk ini, wajah jadi alus dan bersih, dan gag bikin kulit kering saya makin merotang. tapi sayangnya di Jember cuman ada di 1 toko, mana suka habis T_T, jadi biasanya saya sms sama mbak SPGnya kalau mau beli, takut abis.
Langganan??? Definitely ^^ 

2. Lightening Bar Soap 80gr




Sabun ini sabun transparant, cenderung tak berbau. Saya pakenya setelah pembersih. Jadi begini urutannya: Pembersih--Soap Bar--Penyegar.
Sabun ini emang udah serangkaian, tapi sayang cenderung gag ada baunya, padahal saya suka yang wangi-wangi :).
Hasil dari sabun ini?? Aluss, dan gag kering, thats why I Luv it.
Langganan??? Definitely ^^

3. Night Cream 16gr


Warnanya putih, dan gag berbau seperti yang lainnya. teksturnya krim, tapi gag lengket dan cepat meresap. Hasilnya??? Alhamdulillah, jerawat saya berangsur berkurang ^^
Bisa buat ngurangin flek hitam juga ^^
Pas di pagi hari baru bangun tidur, wajah gag mengkilap seperti night cream saya yang sebelumnya. Dan gag bikin ketergantungan. Karena sempat sakit 2 minggu gag pake ini-itu, tapi kulit wajah saya fine-fine ajaaaaa. Cuman kering ajah karena gag kesentuh pelembab (emang dasarnya hydrating skin)
Langganan??? Definitely ^^

4. Lightening Sun care 60gr

Kemasan Lama
Kemasan Baru

 Suncare ini adalah suncare yang tidak menuliskan berapa kandungan SPFnya. Makanya saya tidak tahu, tapi batin saya mengatakan bahwa sesuatu yang berlabel SUN CARE pastilah tugasnya adalah ,melindungi kulit dari sinar matahari :D
Saya makenya setelah penyegar yang dilanjutkan dengan BB cream atau langsung bedak.
Toh saya juga pake BB Cream yang ada SPFnya :D
Yang saya suka dari Suncare ini adalah

  • No paraben
  • Bentuknya jel berwarna putih, jadi gag lengket, cepat meresap dan gag bikin kulit mengkilap setelahnya (biasanya suncare/sunblock punya efek oily)
  • Melembabkan, karena saya gag pake pelembab apa-apa, suncrae first, BB cream next
  • Murah :D
  • Aman buat kulit sensitif saya
Langganan??? Definitely ^^

Jadi intinya, saya cocok pake produk ini, bikin wajah saya berangsur-angsur membaik dalam jangka waktu yang masuk akal (gag instan). Selain no-paraben, produk ini juga gag bikin ketergantungan :)
Kalau ladies mau nyobain yukk monggo :) Recomended  :)
Sooooo Claresta Fighting!!!!!! :D

(sedikit penyesuaian dari aslinya)

CLARESTA KEMASAN BARU
  

1 komentar:

  1. Slot Machines & Betting Machines - JtmHub
    › betting-machine › betting-machine Slot Machines & Betting Machines | Slot Machines & Betting Machines | Slot Machines & 경상북도 출장샵 Betting Machines Betting 평택 출장마사지 Machines 익산 출장마사지 | 안성 출장안마 Slot 안산 출장마사지 Machines & Betting Machines.

    BalasHapus

Silahkan Masukan Komentar Anda